Selasa, 04 Oktober 2011

Tentang Saya <{ ALIF }>

Muhammad Alif Akbari,

Male,

13,

Suka menghayal. Suka tawuran + berkelahi. Tak suka pada orang yang banyak bicara tanpa ada bukti. Mempunyai Loyalitas kepada pacar yang tinggi dan benci bila di khianati.Emosional, Penurut.Dan ingint menjadi ORANG SUKSES.
Campurdarat,Tulungagung,Jawa Timur,

Masa Kecil.
Nama lengkap saya Muhammad Alif Akbari, tetapi orang biasa memanggil saya dengan Alif. Tetapi Nyokap q memberi nama Akbar yang artinya Besar, awalnya orang" memanggil dengan Alif,
Nama q berarti Muhammad (Jujur),Alif (Sahabat Karib),Akbar (Besar)
Alif dilahirkan di Kediri., 13 tahun yang lalu, tepatnya 03 Maret 1998. icon wink Tentang Saya
Sejak kecil saya memilih hidup mandiri bersama Simbah, Tetapi waktu q sd kelas 2 q pindah bersama orang tua q di Campurdarat,Tulungagung,Jawa Timur.
Kini.
Saat SMP, meskipun tidak meraih  peringkat kelas, saya masih pengen meraih peringkat dikelas. Saat di SMP q banyak mempunyai pengalaman". Seperti q pernah suka dengan cewek tetangga kelas. Dan masih banyak yang kusuka.
Suka Vs. Tidak Suka.
Lebih suka memakai Kaos putih karena putih itu bersih dan sandal merek Carvil. Hanya mandi 1 kali saat hari minggu kecuali q ada acara pergi ama pacar atau pergi ada acara laen.
Pekerjaan rumah yang paling sering dilakukan adalah Online, dengerin music, ngemil, nonton video, latihan pencak, olahraga,dll.
Suka nongkrong malam", and pergi malam", pulang" kerumah dihajar Nyokap and Bokap. Because gak kapok" dimarahi pergi malam"






Tidak ada komentar:

Posting Komentar